Kamis, 09 Januari 2020

Merdeka Beraktivitas Seharian dengan Kesegaran dan Keharuman Vitalis Body Wash

Memiliki tubuh wangi dan segar sepanjang hari itu impian setiap orang. Terlebih bagi kita—para perempuan aktif—yang bekerja diluar rumah. Kadangkala, demi mengusir aroma asam dari keringat yang membasahi, kita menyemprotkan banyak parfum ke tubuh. Imbasnya, antara aroma parfum dan asam keringat bercampur menjadi satu. Tentu saja, itu yang kemudian membuat aroma menjadi tak enak.

Sebenarnya aku bukan karyawan kantoran yang selalu bekerja di luar rumah. Aku seorang konten writer yang bisa bekerja dimana saja. Di rumah, kafe, taman atau tempat lainnya yang memiliki fasilitas colokan dan wifi, eh. Tapi lebih banyakan kerja di rumah sih.

Ketika beraktivitas, tak jarang muncul keringat yang cukup banyak apabila posisiku sedang berada di ruangan tanpa AC atau saat cuaca sedang panas-panasnya. Maklum, kota tempat tinggalku termasuk tempat yang memiliki suhu cukup tinggi karena berada di kawasan pantai utara. Kamu tahu kota Pekalongan kan? Yes, itu dia kampung halamanku.

Sedikit cerita, meski hanya di rumah, nyatanya keringat yang menyelimuti tubuh jumlahnya begitu banyak. Sampai bajuku aja bener-bener basah. Well, kalau udah seperti itu, tubuh biasanya beraroma asam yang otomatis membuat mood down begitu saja. Beneran, mau melakukan apa-apa jadinya malas. Apalagi ketemu teman. Padahal dari awal aku sudah mandi dan udah ngerasa segar. Tapi karena udara yang panas dan berkeringat, badan jadi ngerasa kotor lagi.
Sumber gambar : Beritagar.id
Berbeda denganku, kalau adikku dia bekerja di salah satu rumah pembersihan sarang walet di kotaku. Setiap pagi dia harus benar-benar diperiksa untuk menjamin kebersihan tangan hingga pakaian agar sarang walet yang ia sentuh higienis. Lebih dari itu, karena cara dia bekerja adalah berkelompok, dia harus tampil bersih dan wangi agar teman-teman didekatnya bisa nyaman. Jangan sampai muncul kalimat,
"Kok kamu bau asem sih, kamu udah mandi belum. Jangan-jangan gak pakai sabun?"
Meski dibarengi becanda, jangan deh pokoknya. Soalnya, kalimat itu bakalan menurunkan rasa percaya diri kita. Nah, adanya alasan itulah kami selalu membeli pewangi pakaian, handbody, deodoran dan parfum demi memenuhi tuntutan tampil segar tiap hari.

Beberapa waktu lalu ketika berkunjung ke supermarket, mataku tertuju pada sabun cair dengan kemasan yang begitu glamor dan cantik. Vitalis Body Wash. Sebagai pengguna produk Vitalis parfum, aku cukup terkejut karena brand ini ternyata mengeluarkan produk kecantikan berupa body wash. Wow, I like it so much! Ini yang kutunggu.
Girls! hadirnya Vitalis Body Wash merupakan kabar gembira bagi kita, para perempuan yang ingin tampil segar, wangi dan cantik setiap harinya. For your information, pada tahun 2019 lalu, PT Unza Vitalis, mengeluarkan produk body wash tersebut demi melengkapi produk yang lainnya, dan tentu saja untuk menunjang rasa percaya diri tiap konsumennya. Tanpa pikir panjang aku mencoba ketiga variannya langsung.
Pertama kali mandi parfum dengan Vitalis Body Wash, yang aku rasakan sensasi yang sangat menggoda. Aromanya itu lho, wangi banget. Bahkan, ketika aku memakainya dan ngendon seharian untuk nulis di depan laptop, aku ngerasa enjoy banget karena aromanya yang tahan lama. Memang, keringat tetap ada. Tapi tak menimbulkan bau asam keringat.

Respon positif juga diberikan oleh adikku yang pertama kali menemukan Vitalis Body Wash berada di kamar mandi. Dia  mengatakan suka dengan produk ini karena selain wanginya segar, busa yang muncul di shower puff juga lebih banyak sehingga lebih irit dipakai.
Mandi parfum ala Vitalis, mau pakai shower puff atau
di tuang ke tangan, sensasi wanginya tetap menyegarkan. Nyobain kuyyyyy!!!
Dengan tutup botol jenis Disc Top Cap kita hanya menekan bagian
tulisan "Press"  sehingga Isi produk gak mudah tumpah serta praktis.
Nah, kalau aku sendiri demi merasakan aromanya yang segar, aku lebih suka menuangkan ke tangan lalu mengusapkan sabun ke seluruh tubuh. Dan ya, seperti yang dikatakan oleh adikku, busa dari Vitalis Body Wash ini begitu melimpah sehingga aku tak perlu boros sabun tiap kali mandi.
Keharuman Vitalis Body Wash ini begitu menenangkan,
membuat semangat pagi hariku
By the way, dari ketiga varian Vitalis Body Wash yang aku miliki, aku lebih suka wangi varian hijau atau fresh dazzling karena wanginya hampir serupa dengan parfum yang biasa kupakai.
Kalau adik atau keluargaku yang lain lebih suka varian warna pink dan ungu karena aromanya yang manis, menurut mereka. Entahlah, mau pilih yang  varian manapun, semua wanginya menyegarkan layaknya kamu menyemprotkan parfum ke tubuh. Aku dan keluarga suka.

Selama menggunakan produk Body Wash dari Vitalis ini, berikut keunggulan yang aku dapatkan,

1. Aromanya harum seperti mandi parfum
Aku suka sekali dengan Vitalis Body Wash ini karena aromanya wangi banget. Ketika mandi pas lagi suasana panas, mencium aromanya di telapak tangan rasanya seger banget. Mandi jadinya semangat. Padahal biasanya kalau mandi mah nanti-nanti #eh

2. Lembut banget dikulit

Nah ini yang aku suka dari Body Wash Vitalis, soalnya enak banget dikulit. Selain harum, lembutnya itu yang bikin ketagihan untuk mandi. Meskipun aku gak pakai pelembab tambahan setelah mandi kulit rasanya halus dan kenyal.

Oh iya, aku pernah gak cocok sama sabun dan hasilnya kulit jadi bersisik dan kering. Oleh karena hal itu, aku jadi selektif kalau memilih produk kecantikan dan alhamdulillah body wash Vitalis gak bikin kulitku kering.

3. Bikin Mood positif

Ini nih musuh bebuyutanku "Malas" dan bad mood di pagi hari. Kalau udah malas dan mood down rasanya ngapa-ngapain bakal gak minat. Well, salah satu cara mengakali pikiran biar gak badmood, biasanya aku menghirup aroma handbody gitu. Jadi karena wangi Vitalis ini mirip parfum, aku nyesap aromanya biar mood lebih positif.

4. Hemat karena busa berlimpah

Biasanya aku kalau mandi, sabun kutuang dulu ke tangan terus kuoles ke seluruh tubuh. Nah, karena aku juga punya shower puff, aku juga sering menggunakannya untuk menggosok tubuh. Kerennya, busa yang dihasilkan oleh sabun Vitalis ini bejibun. Kalau mandi jadi mainan busa ditangan. Aku suka.
Vitalis Body Wash menyediakan 3 pilihan varian dengan kelebihan yang berbeda tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Well, buat kamu yang kepo seperti apa informasinya, berikut uraiannya.

1. White Glow
memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

2. Fresh Dazzle
memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3. Soft Beauty
memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.
Vitalis Body Wash yang aku miliki dirumah merupakan varian 200 ml. Namun, jika kamu merupakan keluarga besar yang terdiri dari minimal 4 anggota keluarga. Kamu bisa kok membeli Vitalis dengan varian isi ulang dengan volume 450 ml dengan harga variatif mulai dari Rp 23.000, tergantung toko yang kamu datangi.
Mungkin kamu bertanya, kok Vitalis mengeluarkan body wash sih, gak fokus  ke parfum. Sekadar informasi nih girls, brand Vitalis memang expert jika menciptakan produk yang berhubungan dengan parfum. Tetapi dibalik itu semua, brand ini memiliki keahlian di produk perawatan kulit yang lain. Seperti apa track record dari perusahaan produsen Vitalis, berikut informasi selengkapnya.
Sumber gambar : Wipro-unza.com
PT Unza Vitalis adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain, Vitalis, Sumber Ayu, Izzi, Enchanteur, Romano, Doremi, Safi & Bio Essense. Dengan berbagai pilihan merek dan didukung oleh distribusi yang kuat, saat ini PT Unza Vitalis memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.

PT Unza Vitalis adalah bagian dari  Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya.
Sumber gambar : Wipro-unza.com
Luar biasa kan track record perusahaan Unza Vitalis dalam menciptakan produk untuk kita, para perempuan. Berkenaan dengan body wash yang saat ini tengah hipe dan menjadi produk sabun kecantikan, Vitalis berharap ketiga varian aroma yang ada bisa menjadi produk favorit masyarakat Indonesia, terkhusus kaum hawa yang memang menyukai keharuman khas parfum berkelas.

Well, dengan adanya track record yang bagus dari PT Unza Vitalis ini, aku jadi gak ragu untuk menggunakan produk-produk kecantikan yang diproduksi olehnya mulai dari parfum, deodoran hingga body wash. Berkenaan dengan Vitalis Body Wash yang tahun 2019 lalu diluncurkan, sepertinya bakal menjadi salah satu brand yang disukai oleh masyarakat karena keharuman yang glamor layaknya kamu memakai parfum.
Kembali bercerita tentang aktivitas yang membuat berkeingat, mengembalikan mood yang sudah terlanjur down itu membutuhkan proses. Bagiku me time dengan sesuatu yang beraroma menenangkan mampu membuat syaraf-syaraf di otakku mengalami relaksasi. Maka dari itu, mandi merupakan aktivitas dasar yang kulakuan tiap pagi untuk membuka semangatku. 

Dan aku telah menemukan Vitalis Body Wash sebagai caraku merdeka dari bau keringat dan badmood. Okay Girls, sudah tahu kan cara merdeka sehari-hari ala aku dan keluarga dirumah sebelum beraktivitas? Yap, dengan #Mandikeharuman ala Vitalis Body Wash. Kalau kamu, suka mandi parfum dengan varian Vitalis yang mana?

14 komentar:

  1. Wah mb...toss suka yang ijo juga ya...memang seger sih...tapi benernya aku suka semua. Cuma kalau pagi suka pakai yang ijo bikin semangat soalnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak Sapti, pagi-pagi tentunya kita butuh pemicu semangat kan? Makanya suka sama Vitalis Body Wash ini :)

      Hapus
  2. ada banyak variannya tinggal milih amna yang suka ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, ada 3 varian dan semuanya punya aroma yang wangi :)

      Hapus
  3. nggak kebayang nih wanginya kaya apa, karena selama ini cuma tahu kalau vitalis tuh minyak wangi.. eh ternyata ada sabunnya juga.. uwww
    mau coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja La, kali2 mandi parfum hehehe
      Wanginya enak kok

      Hapus
    2. otw cobaaa aahhhh, yg ungu kayake enak nih

      Hapus
  4. Coba ah beli vitalis yang Fresh Dazzle buat bini, biar pikiran fresh ga mikirin pekerjaan rumah aja.😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bagus tuh Bang. Contoh suami yang baik mikirin mood Bu bini. Yang Fresh dazzle enak bgt btw aromanya :D

      Hapus
  5. Aku suka yang soft beauty. Lebih cocok aja di aku wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang enak wanginya, aku udah nyoba semuanya di rumah dan keluargaku suka banget. Coba aja kak :D

      Hapus