Senin, 05 September 2022

Review dan Pengalaman Memakai kojie.san Skin Lightening Soap dan Body Lotion

Review Pemakaian kojie.san Skin Lightening Soap dan Body Lotion. Memiliki kulit sehat dan cerah merupakan impian setiap orang termasuk aku. Semakin ke depan, kebutuhan kulit terasa meningkat seiring dengan tantangan gaya hidup serta perubahan cuaca yang tak menentu.

Berbicara mengenai perawatan, tiap orang punya karakteristik kulit yang berbeda-beda loh, Girls. Ada yang memiliki kulit normal, sensitif, kering, berminyak, dan kombinasi. Tentu, dengan adanya perbedaan karakteristik, membuat perawatannya pun harus berbeda pula.

Intinya, apa pun jenis kulit yang kita miliki, kebiasaan merawatnya tidak boleh dilewatkan. Sebab, melalui perawatan terbaik, tentu akan mendapatkan hasil optimal misalnya tampak lebih halus, cerah dan lembab.

Sebagai pemilik kulit kombinasi (untuk kulit wajah) dan kulit kering (untuk kulit tubuh), aku memang cukup selektif dalam memilih produk perawatan. Takutnya kalau tidak cocok malah menimbulkan ruam atau kulit sensitif. 

Dengan demikian, aku perlu banget cari produk skincare yang cocok dengan kriteria kulitku baik wajah maupun tubuh. Nah, berkenaan dengan jodoh untuk kulit, aku mempercayakan pada kojie.san Skin Lightening Soap dan kojie.san Skin Lightening Body Lotion with HydroMoist. Ini alasanku mulai mencoba menggunakannya,

Harga Ramah Kantong

Kojie.san Skin Lightening Soap dan kojie.san Skin Lightening Body Lotion memiliki harga yang ramah di kantong. Untuk kojie.san Skin Lightening Soap dibanderol dengan harga Rp 17.000 untuk ukuran 65 gram dan Rp 35.000 untuk ukuran 135 gram. 

Sedangkan kojie.san Skin Lightening Body Lotion memiliki harga Rp 67.000 ukuran 100 ml. Nah, bagi kamu yang suka cari diskonan, biasanya ada promo di IG untuk harga lebih terjangkau. 

Cocok untuk Kulitku

Kojie.san Skin Lightening Soap dan kojie.san Skin Lightening Body Lotion bisa diaplikasikan ke segala jenis kulit. Dan keduanya cocok untuk kulitku. Aku sudah memakai kojie.san Skin Lightening Soap sejak tahun 2020. Sedangkan untuk body lotionnya aku baru mencobanya sekitar 2 minggu. For all, aku suka karena ia menjaga kelembaban kulitku.

Aromanya enak

Kojie.san Skin Lightening Soap memiliki aroma jeruk yang menurutku tak berlebihan dan itu membuat nyaman ketika kuaplikasikan ke muka. Btw, aku suka dengan aroma body lotionnya. Setelah diaplikasikan, badan jadi wangi dan segar.

Mudah didapatkan di toko terdekat

Baik kojie.san Skin Lightening Soap maupun kojie.san Skin Lightening Body Lotion mudah ditemukan di Marketplace, minimarket maupun supermarket terdekat. Nah, untuk kojie.san Skin Lightening Soap biasanya aku beli di minimarket dekat rumahku. Kalau produk Body Lotion memang belum beredar banyak jadi bisa beli di marketplace.

Produk terdaftar BPOM

Ketika memilih produk apapun, termasuk skin care, aku selalu mengecek apakah itu sudah terdaftar di BPOM atau belum. Soalnya nih, BPOM merupakan lembaga yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia, termasuk produk kecantikan.

Pengalaman Pakai Kojie.san Skin Lightening Soap

Aku sudah memakai kojie.san Skin Lightening Soap sejak tahun 2020, waktu itu kakakku memakainya dan mengatakan kalau sabun ini bisa mencerahkan kulit wajah. 

Awalnya aku kira kojie.san ini seperti sabun biasa, tapi ternyata memang beda. Dia mengandung Kojic Acid yang diklaim mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Hasil pemakaiannya bagaimana? Kuakui, selama kurang lebih 3 tahun aku menggunakan kojie.san Skin Lightening Soap, kulit wajahku terlihat lebih cerah.

Sabun ini memang bisa digunakan untuk wajah dan badan. Tapi aku cuma mengaplikasikannya untuk wajahku saja. Biasanya aku potong sabun menjadi kecil-kecil dan kupakai untuk cuci muka tiap pagi dan malam sebelum tidur.

Bahan Aktif Produk

Buat yang belum tahu perbedaan kojie.san Skin Lightening Soap dengan sabun biasa, kojie.san mengandung Kojic Acid berkualitas mutu tinggi. Kojic Acid berasal dari proses fermentasi beras yang direndam, untuk mengatasi pigmentasi kulit seperti spot pada kulit dan tone warna yang tidak merata sehingga kulit lebih cerah.

Pengalaman Pakai kojie.san Skin Lightening Body Lotion

Tidak seperti kojie.san Skin Lightening Soap yang sudah aku gunakan selama kurang lebih 3 tahun. Untuk produk kojie.san Skin Lightening Body Lotion ini baru kucoba selama kurang lebih 2 minggu. Jujur, pertama kali produk tersebut muncul di instagram kojie.san, aku cukup penasaran.

Hanya saja, di minimarket sekitar rumah belum bisa kutemukan keberadaannya sehingga baru bisa mencobanya selama kurang lebih 2 minggu belakangan. 

Kojie.san Skin Lightening Body Lotion punya tekstur produk, creamy, mudah meresap & tidak lengket. Aku biasanya mengaplikasikannya setelah mandi. Jujur, aku suka dengan aromanya yang menurutku segar dan tahan lama.

Setelah 2 minggu pemakaian, aku akui kalau ia cocok untuk kulitku, tidak ada tanda-tanda ruam karena tidak cocok. Produk ini juga sukses bikin kulit lebih lembab. FYI, biasanya ketika kulitku kering, rasanya kasar dan pecah-pecah. 

Nah, selama memakai body lotion dari kojie.san ini, alhamdulillah kulitku jadi lebih lembab jadi gak pecah-pecah. Kuakui, efek melembabkannya bener-bener terbukti. 

Untuk efek mencerahkan, menurut informasi kojie.san teruji klinis terbukti dapat mencerahkan selama 14 hari, namun tentu kita harus menggunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Bahan Aktif Produk :

Bahan utama : Kojic Acid berkualitas mutu tinggi

Bahan tambahan : Collagen, Niacinamide, Glycerin, Rose Hip Oil

Dilengkap Teknologi : Zero Pigment Light & HydroMoist

Zero Pigment Light,

Teknologi yang beraksi terhadap permasalahan kulit seperti bintik hitam, tanda-tanda penuaan dini, bekas luka, melasma, dan hiperpigmentasi agar warna kulit lebih cerah dan merata.

Hydromoist

Teknologi untuk menghidrasi kulit saat kelembapan kulit terkunci #MoistureLock. Dengan adanya hidromist ini, kulit kering bisa lebih terhidrasi sehingga tidak pecah-pecah. 

Kesimpulan

Kojie.san Skin Lightening Soap dan kojie.san Skin Lightening Body Lotion termasuk produk skincare yang aku sukai. Untuk soap sendiri sudah aku pakai sejak tahun 2020. Namun untuk Body Lotion memang baru aku pakai selama 2 minggu. Alhamdulillah, selama pemakaiannya, aku gak ngalami iritasi yang membuat kulitku ruam maupun gatal. 

Dari segi harga, produk ini juga cukup terjangkau dan bisa dibeli dengan mudah melalui marketpalce maupun minimarket terdekat. Yaps, itu pengalamanku memakai kojie.san. Bagaimana dengan pengalamanmu memakai kojie.san Sabun dan Body Lotion? Yuk cerita di kolom komentar.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Disclaimer : tiap kulit memiliki sensitivitas dan tipe yang berbeda-beda. Apabila kamu mengalami ruam atau ketidakcocokan, segera berhenti menggunakannya. Namun, untukku pribadi, produk ini cocok untuk kulitku. 

12 komentar:

  1. kojie.san Skin Lightening Soap dan Body Lotion beneran paket lengkap yang bisa bikin kulit jadi glowing dan juga lembab ya. beneran bisa diandalkan. kudu dipakai rutin nih

    BalasHapus
  2. Harganya nggak memberatkan hati si dompet banget ya. Bahkan nggak hanya bisa dipakai di wajah, eh di badan juga nggak masalah.

    BalasHapus
  3. Kalau ada produk sabun modelannya gini aku syuukaaa. Prsktis bisa wajah dan badan. Untuk bepergian simpel juga.

    BalasHapus
  4. Saya lebih suka yang kayak kojie neh Kak, bahan dasarnya dari alam jadi nggak berbahaya bagi kulit kita ya Kak. Kapan-kapan nyobain ah

    BalasHapus
  5. Ini gemesin banget produknya. Dari kemasannya aja unik ada profil wajah cantik. Harganya terjangkau ya dan khasiat Kojie san soap dan body lotion-nya bikin aku penasaran kepengen coba.

    BalasHapus
  6. Seneng ya Mbak kalau sudah ketemu yang cocok. Sudah 2 tahun pula.
    Akhir-akhir ini cuaca amat sangat panas. Memang butuh sabun dan lotion yang melembabkan secara ekstra. Dan asyiknya bisa dibeli di minimarket terdekat

    BalasHapus
  7. Kalau lagi belanja bulanan saya suka lihat skincare Kojie.san. Baru tau kalau harganya terntaya masih terjangkau. Bikin penasaran aja untuk dicoba

    BalasHapus
  8. Kalau pakain skincare enggak ada kendala apapun seperti ruam, gatal dan panas, aku langsung suka nih. Belum pernah nyobain skincare Kojie.san tapi baja reviewnya tertarik nih

    BalasHapus
  9. Firdaus Deni Febriansyah15 September 2022 14.59

    Kak ini skincare khusus wanita ya? Apakah ada skincare khusus pria gitu? Aku juga mau punya wajah yang cerah dan bersinar

    BalasHapus
  10. Aku yang pernah pakai sabun kojie san ini ngaruh banget ke kulit, cuma bukan tak pake wajah. Aku pakai buat badan, meski agak budget ya hahaha buat dipake seluruh badan, tapi ini worth it banget buat dipake daily.

    BalasHapus
  11. Ini tersedia di mini atau super market ga sih? Jadi penasaran nih soalnya kemasannya Jepang bgt. Aku suka hal2 yg berbau Jepang hehe

    BalasHapus
  12. Tau sih produk ini, tapi belum pernah pake mba 😅. Cuma memang sabunnya aku sering liat di supermarket tempat aku belanja bulanan. Jadi bisa dibilang mudah dibeli Yaa Krn banyak yg menjual. Mempermudah jadinya.

    Yg penting sih harus cocok di kulit.

    BalasHapus

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam