Rabu, 03 Januari 2024

Selamat Datang Tahun Baru 2024

Selamat tahun baru 2024
Selamat datang tahun 2024 dan selamat tinggal tahun 2023 yang penuh dengan memori nano-nano.

Tak terasa setelah setahun belakangan mengurai berbagai memori perjalanan tahun 2023, malam tadi, semua orang merayakan hadirnya tahun baru yakni tahun 2024.

Bagaimana tahun 2023 ku? Gimana ya, rasanya nano-nano aja. Gak terlalu baik tapi gak terlalu buruk. Aku hanya merasa kurang beruntung soal keuangan karena banyak sekali pengeluaran. 

Gak kerasa ya, Tiba-tiba udah tanggal 1 Januari 2024 alias udah tahun baru. Pertama, aku berharap di tahun ini dan seterusnya, aku bisa mendapatkan keberuntungan, bisa jadi PNS, rezeki banyak, job nulis banyak, kesehatan baik, kebahagiaan banyak, bisa traveling, cuan banyak dan sebagainya. 

Perjalanan setahun kedepan memang bakal diwarnai dengan manis pahit hidup. Tentu, aku tahu karena hidup pasti demikian. Well, melalui postingan ini, aku cuma ingin membuka tahun dengan semangat menulis. 

Utamanya, menulis tulisan pendek ini sebagai welcome post. Guys, mari rayakan tahun 2024 dan seterusnya ini dengan banyak berdoa dan bersemangat dalam menjalani proses hidup. Semangat untuk kita semua. Bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam