Jumat, 10 Juni 2022

Review dan Testimoni Pemakaian Trueve Advance Brightening Gel

Review Pemakaian Trueve Advance Brightening Gel. Memiliki kulit halus dan cerah merupakan impian setiap orang termasuk aku. Semakin kesini, kebutuhan kulit terasa meningkat seiring dengan tantangan akibat gaya hidup, kebiasaan hingga cuaca yang tak menentu.

Aku termasuk orang yang memiliki tipikal kulit kombinasi. Jadi, pada waktu tertentu kulit wajahku bisa saja kering namun pada waktu yang lain bisa saja terjadi kulit berminyak. Dengan demikian aku selalu memilih skincare untuk wajahku.

Memang, aku bukan termasuk orang dengan kulit wajah yang mudah berjerawat. Namun demikian, bukan berarti tak pernah. Tipikal jerawat yang sering membuat kulitku terganggu yakni jerawat batu.

Baca juga : Pengalaman Menggunakan Ponds Micellar Water dan Ponds Perfect Potion Essense

Tahu kan jerawat batu? Menurut salah satu situs kesehatan, jerawat batu punya nama medis jerawat kistik. Biasanya disebabkan oleh penyumbatan sel kulit mati atau lemak. 

Kalau wajah sudah muncul jerawat batu maupun komedo di area hidung dan dagu. beneran, itu nurunin mood banget sih karena nyeri dari si jerawat dan kulit terasa lebih kasar.

Gak heran, akhir-akhir ini aku lagi nyari produk yang bisa memulihkan kulit wajahku ketika jerawat batu maupun komedo sudah berhasil kuatasi. Aku biasanya mencari moisturizer yang bikin adem kulitku. Dan ya aku menemukan Trueve Advance Brightening Gel.

Sebenarnya varian produk dari brand Trueve ini banyak banget sih. Cuma aku lagi memilih sesuai kebutuhan yakni untuk mendinginkan sekaligus memberi efek lembab di wajah.

Nah, melalui artikel ini, aku bermaksud review skincare yang masuk ke dalam moisturizer favorit. Trueve Advance Brightening Gel. Apakah kamu udah pernah mencobanya juga?

Trueve Advance Brightening Gel memiliki dua varian yakni dengan kemasan warna biru dan kemasan merah. Kalau yang aku pakai yang Trueve Advance Brightening Gel dengan kemasan jar warna merah.

Aku sudah memakai produk ini kurang lebih 3 bulan dengan waktu pemakaian setiap malam setelah memakai produk seperti serum dan night cream. Teksturnya berbentuk gel dan ringan diterapkan ke wajah. Gak lengket.

Baca juga : Pengalaman menggunakan Serum Pencerah Wajah dari Pond's Triple Glow Serum

Berikut ini beberapa bahan aktif yang dimiliki oleh  Trueve Advance Brightening Gel serta efeknya yang diklaim mampu membuat kulit menjadi lebih baik,

  1. VC-IP
  2. Ceramide-6
  3. Hyalu-10
  4. Marine Colagen

Bagaimana efek zat tersebut bagi kulit?

  1. Melawan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus & kerutan.
  2. Merawat pori-pori kulit yang rusak akibat sinar matahari, udara kotor atau dinginnya AC.
  3. Memiliki bahan aktif yang menutrisi & melembapkan kulit
  4. Mempermudah penyerapan skincare di kulit
  5. Mencerahkan kulit & meratakan warna kulit
Well, demikianlah beberapa bahan aktif dan juga klaim efek yang ditawarkan produk tersebut untuk penggunanya. Untuk testimoni ala aku sendiri,
  1. Produk memiliki aroma yang aku suka. Memang tak semua orang suka dengan sincare berfragrance. Tapi untukku pribadi aromanya cukup aman. Gak berlebihan.
  2. Teksturnya seperti gel sehingga mudah menyerap dan gak lengket
  3. Setelah pemakaian kurang lebih sekitar 3 minggu kulitku jadi terasa halus dan kenyal
  4. Untuk efek mencerahkan cukup terlihat sih pada pemakaian sekitar 3 minggu. 
  5. Untuk efek mengurangi garis-garis halus atau kerutan gak terlalu terlihat sih dikulitku karena aku juga sedikit memiliki garis halus.
  6. Aku suka efek melembabkannya. Adem di wajah terutama saat dipakai malam hari
  7. Kekurangan produk ini, wadahnya terlihat besar tapi isinya ternyata gak terlalu banyak. Padahal jarnya terasa berat. Ketika dibuka ternyata bagian bawah kemasan kosong, hehe
  8. Harga untuk satu produk juga cukup tinggi ya dibanding produk sejenis yakni sekitar Rp 187.000,-
Yap, demikianlah review dan testimoni penggunaan Trueve Advance Brightening Gel yang kupakai selama kurang lebih 3 bulanan. Ingat, tiap kulit akan memiliki kecocokanya tersendiri sehingga kita tidak bisa menyamaratakan hasil pemakaian.
For all, untukku pribadi, Trueve Advance Brightening Gel cocok untuk kulitku dan ia memiliki efek mencerahkan serta melembabkan saat dipakai. By the way, apakah kamu memiliki pengalaman yang sama dalam memakai produk ini? Yuk share di komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam