Selasa, 24 Januari 2023

Review dan Pengalaman Memakai Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule

Review Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule. Siapapun dari kita pasti ingin memiliki kulit sehat dan cantik setiap hari. Gak heran kalau setiap waktu, kita mencari berbagai produk skincare yang sesuai dengan kondisi kulit.

Berbicara mengenai skincare, tiap orang punya karakteristik pilihannya karena jenis kulit yang berbeda-beda. Ada yang memiliki kulit normal, sensitif, kering, berminyak, dan kombinasi. Tentu, dengan adanya perbedaan karakteristik, membuat perawatannya pun harus berbeda pula.

Nah, berhubungan dengan perawatan kulit nih, kali ini aku mau review produk skincare yang sudah kupakai selama kurang lebih 3 bulan belakangan yakni Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule.


Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule merupakan produk skincare yang berasal dari Korea dan hype masuk ke Indonesia beberapa waktu ini. Berikut ini merupakan informasi umum mengenainya,

Ingredient Produk :

Centella Asiatica Extract (50.47%), Aqua(Water), Butylene Glycol, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycereth-26, Hydroxyacetophenone, Glycerin, Carbomer, Tromethamine, Panthenol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Biosaccharide Gum-1, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Hydroxyethylcellulose, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Mineral Salts, Tripeptide-3, Acetyl Hexapeptide-8, Acetyl Octapeptide-3, Copper Tripeptide-1, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1, Tripeptide-2.

Yang aku pakai merupakan produk dengan ukuran 100 ml. Menurut informasi dari produk, Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule punya kandungan utama berupa Centella Asiatica Extract, Himalayan Pink Salt, dan 9 Peptide Complex sehingga sangat bermanfaat menjaga kulit tetap sehat.

Review dan Testimoni pribadi terhadap Produk

Yang aku pakai merupakan produk dengan ukuran 100 ml. Menurut informasi dari produk, Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule punya kandungan utama berupa Centella Asiatica Extract, Himalayan Pink Salt, dan 9 Peptide Complex sehingga sangat bermanfaat menjaga kulit tetap sehat.
Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule ukuran 100 ml
Yang aku pakai merupakan produk dengan ukuran 100 ml. Menurut informasi dari produk, Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule punya kandungan utama berupa Centella Asiatica Extract, Himalayan Pink Salt, dan 9 Peptide Complex sehingga sangat bermanfaat menjaga kulit tetap sehat.

Aku sudah menggunakan produk ini kurang lebih selama 2 bulanan dan merasakan perubahan cukup signifikan pada kulit wajahku. Well, jadi karena kulitku jenis kombinasi tapi lebih sering berminyak, jadi pori-pori jadi terlihat lebih besar. 

Tiap kali aku bercermin, pasti menemukan pori-poriku sangat terlihat. Terasa kurang enjoy aja jadinya. Terlebih, minyak di wajah jadi terasa lebih banyak saat pori-poriku membesar.

Nah, setelah pemakaian produk selama kurang lebih semingguan, pori-pori mukaku jadi semakin mengecil. Tiap ngaca, wajah jadi terlihat lebih halus dan kenyal. 

Menurutku pribadi, produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang punya masalah pori-pori gede dan kulit kusam. Aku ngerasa setelah pemakaian jadi lebih fresh dan saat bangun tidur jadi kenyal dan cerah. 

Tekstur

Tekstur dari Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule ini cair seperti air. Jadi, ketika diaplikasikan di wajah, kamu perlu hati-hati menempatkannya karena bakal langsung terjun ke bawah saking cairnya.
Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule saat diaplikasikan di tangan, tekstur cair
Biasanya, aku menempatkan pipet persis di area pipi atau dahi kemudian segera meratakannya ke wajah supaya tidak jatuh. Kan man-eman kalau kebuang begitu aja hehe

Aroma

Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule tak memiliki aroma karena gak mengandung fragrance, jadi ketika kamu menciumnya, tak akan ada wangi-wangi tertentu.

Harga

Untuk harga sendiri memang bervariasi dengan rentang Rp 190.000-250.000 untuk ukuran 100 ml di beberapa marketplace. Ada yang harganya lebih terjangkau jika kamu beruntung. Yang pasti, murah atau enggaknya, kamu juga kudu aware ya sama keaslian produk.

Nah, kalau memang ragu asli atau tidaknya ampule yang kamu beli, kamu bisa memesannya di toko officialnya saja. Aku sendiri, kebetulan membeli produk Prelove, jadi harga yang diberi cukup terjangkau.

*** 

Nah, demikianlah pengalamanku menggunakan Skin 1004 Poremizing Fresh Ampoule selama kurang lebih 3 bulanan hingga produknya habis. Jujur, untukku produk ini cocok dan tak menimbulkan masalah seperti ruam atau lainnya. 

Aku suka menggunakan produk dari Korea Selatan ini meski harganya terbilang mahal. Bagiku, kalau cocok untuk perawatan kulit, kenapa enggak? 

BTW, Apakah kamu juga sudah menggunakannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam