Sabtu, 12 Juni 2021

Pengalaman Menggunakan Ponds Micellar Water dan Ponds Perfect Potion Essense

Pengalaman Menggunakan Ponds Micellar Water dan  Ponds Perfect Potion Essense. Memiliki kulit cenderung berminyak kadang kala membuat aku pilih-pilih soal produk kecantikan. Apalagi aku tipikal orang gampang terkena bruntusan ketika gak cocok dengan produk skin care tertentu.

Well, ngomongin skincare yang kupakai, aku pengen banget ngasih review jujur mengenai produk yang saat ini sedang bikin aku kesengsem dan masih terus memakainya. Yah, walaupun nanti habis, tapi ya tetap bakal beli karena udah nyaman.

Baiklah. Produk tersebut adalah Ponds Micellar water dan Ponds perfect potion essense. Nah, sebelum aku review, aku pengen ngomong dulu nih kalau tiap orang punya Kecocokan dan jenis kulit yang berbeda-beda. So, kalau dua produk ini gak cocok, kamu jangan memaksa memakainya ya. 

Ponds Micellar water dan Ponds perfect potion essense sudah aku pakai sebagai skin care kurang lebih 1 bulan. Kala itu, aku membeli produknya di super market seharga Rp 35.000 untuk Micellar water dan Rp 80.000 untuk Perfect Potion Essense-nya. 

Pada pemakaian 1 minggu sih masih biasa saja belum terlalu kelihatan pengaruhnya. Tapi setelah 2 minggu, kulit wajahku seperti mulai berubah merah gimana gitu. Awalnya aku takut gak cocok sih kayak sebelum-sebelumnya jadi bruntusan. Tapi kenyataannya gak gitu permisah. 

Alhamdulillah, setelah tak lanjut, kulit yang berubah merah itu lama-lama jadi normal kembali dan terasa lebih glowing. Mungkin, wajahku jadi memerah karena efek produk yang masih beradaptasi dengan kulit.

Night kit-ku tiap malam :

  • Siapkan Kapas Kecantikan
  • Micellar Water
  • Ponds perfect potion essense
  • Produk krim malam 

Cara Pemakaian :

Ambil kapas kecantikan dan tuangkan Micellar water ke atasnya. Usap-usap lembut dan perlahan di kulit wajah hingga merata. Diamkan hingga zat dalam Micellar terserap wajah. Biasanya aku mengeringkan depan kipas angin supaya adem namun cepat mengering. Setelah itu gunakan Ponds Perfect Potion Essense.

Berdasarkan arahan pemakaian produk ada 3 cara yang bisa kamu lakukan,

  • Tuang pada kapas dan usapkan ke seluruh wajah (ini yang biasa kulakukan)
  • Tuangkan secukupnya ke telapak tangan dan aplikasikan secara langsung ke wajah. Bisa dengan ditepuk-tepuk lembut ke pipi.
  • Tuangkan ke kapas dan tempelkan ke wajah layaknya kamu memakai masker.

Yap, itu dia 3 cara yang bisa kamu pilih, hanya saja kalau dituang, bakal lebih boros. So, kalau pengen irit, ya pakai kapas dan diusap layaknya memakai Micellar water. Selanjutnya, tunggu keduanya mengering dan oleskan produk krim malam yang kamu miliki. 

Kesan pemakaian :

Aku seneng sih sama produk Ponds ini. Selain  mencari produknya mudah, cocok dengan kulit, harganya juga cukup terjangkau. Terlebih, Ponds mampu membuat kulitku terasa lebih segar dan cerah.

Selanjutnya aku pengen banget nyoba produk baru dari Ponds yang serum itu loh. Cuma karena belum sempet ke toko skin care jadi aku tunda dulu deh. Inshallah setelah membeli dan memakainya aku bakal review juga di blog naramutiara.com ini. Selamat membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam