Minggu, 12 April 2015

Untukmu orang spesial

Aku mungkin tak mengerti apa yang ada dalam pikiranku sendiri. Setiap kali bertemu denganmu, ada perasaan bahagia dan menyenangkan tersendiri. Apalagi saat kamu benar-benar bisa tersenyum dan bersikap cerewet, itu merupakan indikator bahwa kamu tidak berada dalam tekanan. Dan itu membuatku lega.

Selama ini, aku melihatmu begitu lelah dan bekerja keras. Itu semua kamu lakukan karena kamu begitu bertanggungjawab terhadap segala hal yang sedang kamu hadapi. Ya, karena kamu sedang belajar. Belajar untuk bisa bertindak lebih baik dan menjadi orang yang bisa diandalkan. Akhir-akhir ini aku memang tidak mengerti bahkan menjadi menyebalkan. Ya mungkin karena aku juga sedang berada di dalam tekanan juga. Maaf.

Apakah kamu tahu??

Meskipun kamu tak melihatku, tapi aku memperhatikanmu. Meskipun aku terlihat cuek, tetapi ada perasaan bahagia saat kamu tersenyum. Kamu selalu membuatku lega saat berbicara, tapi kadang juga kamu bisa membuatku jengkel bahkan marah. Tapi apapun itu aku tetap merasa bahagia. 
Tapi,

Akhir-akhir ini sepertinya kamu lebih terlihat bahagia bersama orang lain. Dan aku hanya bisa memahami itu sebagai sebuah tanda bahwa aku bukan menjadi apa-apa. Aku hanya menyukaimu dan ingin kamu bahagia dan tidak rendah motivasi. Jikapun aku harus mundur, maka aku siap melakukannya. Karena mungkin itu terbaik untuk kamu dan untukku. Aku percaya, jika Tuhan telah menakdirkan sesuatu, pastinya semuanya akan menyenangkan. InshaAllah :)

(THE EARTH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar