Selasa, 14 April 2015

Mungkin Inilah Takdir

Dan seperti itulah takdir,..

Tuhan menciptakan banyak sekali teka-teki dalam hidup ini. Ada pertemuan dan ada pula perpisahan. Ada kerinduan adapula kesepian. Ada kelahiran ada kematian.

Setiap manusia memiliki takdir yang berbeda-beda dalam hidup mereka. Begitu juga denganku. Keberadaan ku di UNY ini bukan tanpa alasan. Pertemuanku dengan berbagai macam orang dengan berbagai karakter pun sudah Tuhan plotkan.
Jujur,

Awalnya aku bersedih tentang kejadian yang akhir-akhir ini terjadi padaku. Tentang kerinduan pada keluarga yang kucintai, tentang kisah cintaku dengan si dia dll. Tapi aku sadar bahwa aku tak mengerti apapun tentang hidup ini. DIA-lah yang maha tahu atas segala sesuatu. Jika suatu waktu aku pernah bermimpi bersama, menjalin ikatan yang kuat dan juga membentuk sebuah kebahagiaan. Itu juga bisa hilang dalam sekejap. 

Takdir itu akan memisahkan secara otomatis, jika memang tidak terjadi kecocokan, maka semuanya akan terpisah dan pergi menuju takdir hidup masing-masing. Aku percaya itupun terjadi dalam hidupku sekarang ini. Takdir telah memisahkan ku dan membawaku pada hati kosong yang akan ku jaga hingga waktu tertentu, saat aku siap. Inilah takdirku inilah hidupku. Percaya pada takdir-NYA itu hal terpenting dalam hidup. 

Oleh : Nurul Mutiara R. A
           Manajemen 2013 A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar