Senin, 19 Juni 2023

Review Paket Mini Nacific Phyto Niacin Whitening Essense. Worth it Kah Dibeli?

Tiga produk dalam satu paket dari Nacific (dok.pri)

Review Nacific Phyto Niacin Whitening Essense - Nacific merupakan jenama skincare asal Korea Selatan yang tengah digandrungi oleh kaum muda. Beberapa waktu lalu sempat hype karena dipakai salah satu aktor kawakan Korea Selatan. Tapi, apakah beneran sebagus itu?

Sudah beberapa kali aku pengen mencobanya karena kebetulan aku follow medsosnya. Well, melalui tulisan kali ini, aku pengen sharing jujur nih terkait pemakaian Nacific Phyto Niacin Whitening Essence satu set yang udah kucoba selama dua mingguan. 

Tapi sebelum itu, bakal aku spill dulu beberapa informasi umum mengenai produk ini. Di dalam satu paket Nacific ini ada tiga produk yakni Essense, Toner dan juga moisturizer. 

Ingredient Nacific Phyto Niacin Whitening Essence 

Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide (5%), 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Water, Potassium Hydroxide, Rosa Canina Fruit Extract, Alcohol, Morus Alba Bark Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Ethyl Ascorbyl Ether, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Propylene Glycol, Citric Acid, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Potassium Sorbate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Sodium Benzoate

Bahan aktif : Skin brightening: Niacinamide (5%), Ethyl Ascorbyl Ether

Harga produk : 

Untuk produk yang aku beli ini karena di temanku jadi lebih murah yakni Rp 120.000, namun jika di official atau marketplace, harga 1 set Nacific Phyto Niacin Whitening Essence, toner dan moisturizer Rp 230.000,- Kalau pengen yang asli dan aman, aku sarankan membelinya di toko official produk yang bersangkutan.

Aroma : 

Nacific Phyto Niacin ini tak memiliki fragrance. Saat memakainya, aku gak mencium aroma wangi apapun kecuali aroma kimia.

Review jujurku selama Pemakaian


Aku sudah memakai 1 set mini produk Nacific Phyto Niacin Whitening Essence selama kurang lebih dua minggu. Komenku, I like it so much! 

Pertama kali memakainya, muka memang rasa perih. Cekit-cekit gimana gitu. Tapi kalau sudah 30 menitan lewat, aman. Udah gak perih lagi dan menyerap cepat.

Aku biasanya pakai produk ini setelah cuci muka, entah siang maupun malam hari. Nah, untuk sabun cuci mukanya, aku pakai produk dari kojie.san.


Step-step penggunaannya : 

1. Aku pakai produk tonernya terlebih dahulu, kusapukan pakai kapas sampai merata. Lalu tunggu produk meresap di kulit sekitar 1 menitan. 

2. Lanjut, pakai essense dari Nacific ke seluruh muka. Jangan lupa, pijat-pijat pelan di area pipi, bawah mata dan dagu. Tunggu sekira 1 menit hingga produk meresap. 

3. Oleskan moisturizer nya tipis-tipis. Soalnya produknya kecil banget. Jadinya cepet habis hiks. Padahal di aku cucok banget. 

4. Nah, kalau aku pribadi, setelah selesai memakai semua produk, aku campur dengan produk Garnier Yogurt Sleeping Mask (BTW, produk garnier ini emang udah lama kupakai) di akhir. Biar saat pagi bener-bener glowing. 

Hasilnya gimana Nara? 

Jujurly ya, setelah pemakaian kurang lebih dua mingguan. Aku ngerasa kulitku lebih licin dan halus. Jadi kalau aku nengok ke cermin, seneng aja gitu pegang-pegang wajah sendiri. Yup, menurut aku, 1 Set Nacific Phyto Niacin Whitening Essense ini worth it untuk dibeli.
dokumentasi pribadi
Untuk hasil mencerahkan juga lumayan terlihat. Wajahku jadi lebih bersih dan cerah. Bahkan adiku sampai ikutan mencobanya karena hasil di kulit wajahku cukup terlihat.

Apalagi kalau di tambah sleeping mask yogurt dari Garnier. Kalau pemakaian aku pribadi jadi oke banget. Gak menimbulkan iritasi. Meski begitu, aku tetap mengingatkan, andai kamu pakai, tapi ternyata gak cocok, mending langsung hentikan segera ya.


Yap itu dia review singkatku selama menggunakan 1 Set Nacific Phyto Niacin Whitening Essense dalam dua minggu ini. Kalau kalian, apakah punya pengalaman memakai produk Nacific ini juga atau produk varian lain?

6 komentar:

  1. Skincareku juga Korea punya mba, tapi beda brand aja. Aku selalu pake Cosrx dari dulu.

    Tapi tau brand nacific ini. Temen ada yg pake, dan kulit dia juga baguuuus. Halus bersih. Aku bukannya ga mau coba, cuma kulitku memang sensi, dan kalo udh cocok Ama 1 brand, ya udah, pake itu aja. Soalnya suka takut ga cocok kalo Gonta ganti.

    Dan memang produk skincare Korsel, lebih cocok di aku sih👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Kalau ngomongin skincare itu emang ngomongin kecocokan sih. Kalau udah cocok sama satu produk mending jangan gonta-ganti. Takutnya malah kulit jadi ngambek karena gak cocok :)

      Hapus
  2. Brand Nacific belum pernah coba, dulu penasaran. Cuman sekarang kalau pas beli, suka ngelirik brand brand lain yang makin banyak aja yang baru dan akhirnya ga kebeli si nacific ini

    dan sepertinya memang banyak yang bilang kalau brand ini bagus banget dikulit yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener kak. Sekarang brand skincare lagi menjamur, entah brand lokal maupun luar. Tapi yang aku suka dari brand Korsel tuh dia volumenya banyak meski harganya memang lumayan heheh

      Hapus
  3. Kandungan niacinamide itu emang bagus diwajah si.. harus dengan dosis yg tepat pastinya. Untuk produk ini aku belum pernah nyoba mbaa, tp thanks infonyaa

    BalasHapus
  4. Paket Mini Nacific Phyto Niacin Whitening Essence adalah pilihan menarik untuk mencoba efek pencerahannya. Namun, pastikan sesuai dengan jenis kulit dan lakukan patch test terlebih dahulu

    BalasHapus

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam