Jumat, 27 Maret 2015

Just Write

Hidup itu tak akan pernah semudah apa yang direncanakan dan di inginkan. Banyak hal-hal yang kenyataannya kontra dengan apa yang di pikirkan.Keinginan-keinginan yang semula ditata rapi, kadang akan sedikit atau bahkan mengalami perubahan total. Inilah keadaan yang sedang saya alami.

Jalan dan tujuan yang telah dirinci dan di atur sedemikian rupa telah bergeser beberapa jengkal. Saya membutuhkan waktu untuk memperbaikinya. Kiriman berupa catatan dari seorang kawan mengingatkan kembali masa dimana saya memiliki keinginan kuat "Memotret langit dari berbagai negara, punya industri pertanian terbesar di Indonesia"

Ya,itu keinginan konyol saat berada di bangku kelas 10 SMA.hahaha

Tapi percaya atau tidak saya akan melakukannya suatu hari nanti pada waktu yang tepat dan tak terduga. Saat ini yang masih harus saya lakukan adalah meningkatkan pengetahuan dan potensiku dalam human reationship dan peningkatan SDM. 

Ya itu dasar yang akan saya kembangkan dalam diri saya. Suatu hari langit-langit itu akan tertempel banyak di dinding kamarku, yang menandakan aku sudah menjelajah ke berbagai negara yang ingin kutuju :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam