Kamis, 21 Juli 2016

Cerita tentang lebaranku

Lebaran tahun ini memberi berkah bagi hidupku. Aku memang tidak melakukan mudik ke kampung halaman. Namun aku tetap bisa merasakan keberkahan dan juga atmosfer hari kemenangan seperti takbiran dan juga haru setelah sungkeman kepada orangtua melalui handphone.

Berbicara mengenai berkah lebaran, beberapa waktu yang lalu aku mengikuti satu Giveaway yang diadakan oleh salah seorang blogger bernama Mbak Nunu Halimi . Hadiah yang diberikan yakni 2 tas cantik,  beberapa sprei dan juga hijab berupa pasmina. 

Dalam mini Giveaway tersebut, para peserta atau pembaca di arahkan untuk membuat komentar semenarik mungkin yang berisi tentang orang-orang yang ingin dikunjungi saat lebaran selain keluarga. Dan didalamnya, aku bercerita mengenai guru SD ku bernama Pak Hadiq dan juga seorang pemilik studio foto yang membantuku menginput data untuk masuk ke universitas.  

Berikut merupakan komentar yang aku berikan di wall blog milik Mbak Nunu yang berjudul "(MiniGiveaway) Lebaran, mari bersilaturahmi"
Entah apa yang membuat komentarku tersebut terpilih dan berhak mendapatkan hadiah utama yakni sebuah tas cantik merk Duck Queen Elizabeth. Aku bahagia sekali. Rencananya tas tersebut akan ku kirim kembali ke Pekalongan. Akan kuhadiahkan untuk ibuku.

Aku belum pernah membelikan ibuku hadiah, oleh karena itu aku ingin memberikan ke beliau. Hal yang spesial dari tas tersebut juga karena tas tersebut merupakan hadiah pertamaku dalam kegiatan blogging.

Berikut tas cantik tersebut,

Sekali lagi terima kasih ya Allah, terima kasih untuk patner, sahabat, kakak, dan juga teman bertarungku. Arinta. tak lupa ucapan terima kasih kepada Mbak Nunu Halimi atas hadiah kerennya.

Post by : Nurul Mutiara Risqi A (Manajemen 2013, di sekretariat UKM Restek)

2 komentar:

  1. Waah aku baru lihat postingannya, ikut happy mbaaa..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak. Makasih atas Hadiahnya mbak Nunu :)

      Hapus

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam