Laman

Sabtu, 29 Mei 2021

Review Teknologi: Testimoni Penggunaan Zen Power Duo 10050 dari Asus

Review Penggunaan Power Bank Asus Zenpower Duo 10050. Memiliki smartphone yang sudah lawas memang memiliki tantangan tersendiri. Salah satunya kapasitas baterai yang kecil sehingga sering terjadi lowbat.

Kamis, 27 Mei 2021

Pasar Malam dan Nostalgia Masa Kecil

Pasar Malam dan Nostalgia Masa KecilPasar malam atau kalau di Pekalongan disebut sebagai Obrek-obrek merupakan keramaian yang kerap kali diselenggarakan untuk menghibur masyarakat di berbagai kota. 

Rabu, 26 Mei 2021

Resident Evil Village : True Love Seorang Ayah terhadap Putrinya

Review Resident Evil 8 Village. Bagi pecinta game serial Resident Evil pastinya tak mau ketinggalan informasi mengenai peluncuran game terbarunya, yakni seri ke 8. Resident Evil 8 dikenal dengan sebutan Village karena memang memiliki setting di sebuah desa di eropa.

Minggu, 23 Mei 2021

Membumikan Gaya Hidup "Zero Food Waste" dari Diri Sendiri? Yuk Gaskeuun!

Gaya hidup minim sampah makanan merupakan lifestyle ramah lingkungan yang perlu disosialisasikan dan diterapkan oleh masyarakat era kiwari. Lifestyle ini menjadi begitu penting mengingat jumlah makanan yang terbuang percuma ke bumi kian mencemaskan. 

Senin, 03 Mei 2021

Ini Pengalamanku Ngobatin Kucing yang Terluka

Disclaimer : Ini pengalaman pribadiku saat mengobati kucingku yang terluka. Jadi kalau gak cocok dipakai untuk kucing2 teman-teman, maka segera hentikan pemakaian dan bawa kucing ke dokter hewan.

Memiliki hewan peliharaan tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kita yang menyukai binatang. Pada beberapa sisi, keberadaan mereka mampu memunculkan mood baik dan semangat baru.