Laman

Rabu, 31 Maret 2021

Bijak Kelola Sampah Wisata dan Perumahan bersama Waste4Change

Bila bumi tak kita pikirkan sedari dini, mungkin saja pada 30, 40, 50 hingga 100 tahun ke depan, tak ada lagi anak muda mengenal hewan laut bernama paus, lumba-lumba, ubur-ubur, penyu, pinguin dan yang lain.

Rabu, 24 Maret 2021

Bardi Smart Wake Up Light : Teknologi Lampu Pintar untuk Bangun Pagi Terbaikmu

Review Bardi Smart Wake Up Light. Memiliki kualitas tidur yang optimal tiap malam merupakan dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang sering begadang karena sibuk bekerja hingga terkena insomnia. Pada kondisi demikian, bisa tertidur nyenyak merupakan nikmat tiada tara. Rasanya seperti yang terobati oleh minuman dingin nan segar.

Selasa, 16 Maret 2021

Bila Orangtua Toksik, Ke mana Anak Akan Kembali?

Sumber gambar : Pixabay

"Bila Orangtua Toksik, Kemana Anak Harus Kembali?"

Ciri-ciri orang tua toksik yang harus kamu ketahuiSeorang anak diberitakan melaporkan ibunya ke polisi karena masalah sepele, yakni membuang baju miliknya. Namun, setelah diselisik mendalam, ternyata poin utama pelaporan lebih pada tindakan si ibu yang berani memukul serta selingkuh di dalam rumah bukan masalah membuang baju seperti yang sering digaungkan.

Minggu, 07 Maret 2021

Review Monster Hunter : Bagaimana Rasanya Berada di Dunia Monster dan Memburu Mereka?

Review film Monster Hunter. Bagi kalian pecinta film action pastinya suka dengan adegan bernuansa adrenalin, bukan? Kalau begitu, sudah pernah mendengar film Monster Hunter? Itu lho, film yang dimainkan oleh Mila Jovovich, aktris yang populer lewat series Resident Evil. Bila pernah, pastinya kamu sudah pernah menyaksikan trailernya.

Jumat, 05 Maret 2021

BI Netifest 2021 : Serunya Mengikuti Acara Netifest Bank Indonesia Secara Virtual!

“BI Netifest 2021 kali ini tak ada tatap muka, tapi secara virtual menggunakan zoom”

BI Netifest merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh Bank Indonesia sebagai puncak dari rangkaian acara Festival Edukasi Bank Indonesia (Feskabi). Sebelumnya Bank Indonesia melakukan kegiatan tersebut secara offline atau tatap muka ke berbagai kampus se-Indonesia. Namun karena Covid-19, acara berubah menjadi virtual.