Laman

Kamis, 04 Juni 2015

Untukmu ayahku tercinta

Bagiku peran seorang ayah itu sangat penting. Aku sangat mencintai orangtuaku, terutama ayahku yang telah mengorbankan dan memberikan segalanya untukku. Aku sekarang telah berada di posisi seorang mahasiswi di sebuah Universitas yang cukup baik. 

Tak pernah sedikitpun aku bisa membayangkan bisa melanjutkan studi hingga ke perguruan tinggi. Banyak hal yang membuatku pesimis, tak bersemangat bahkan benci pada diri sendiri. Selama aku hidup, banyak hal yang telah kulalui. 

Dari mulai hal yang buruk hingga hal terbaik. Aku selalu didorong untuk maju oleh ayahku. Ya, beliau selalu memberikan motivasi-motivasi terbaik supaya aku bertahan dalam menjalani proses kehidupan. Ayahku adalah orang yang memberikan kebebasan pada anak-anaknya. Beliau hanya akan menasehati ketika aku melakukan suatu kesalahan.

Ayahku ialah salah satu motivator dalam hidupku. Dan menurutku, peran yang beliau berikan terhadapku begitu berdampak besar. Suatu hari nanti dengan impian yang telah aku kuatkan ini aku ingin membuat beliau menangis, ya menangis karena haru. 

Aku kan menunjukan pada beliau bahwa aku kuat dan mampu bermanfaat dan berkontribusi untuk orang lain. Ya untukmu ayahku, Bapak Joko Yuniarso. Terima kasih telah memberikanku semangat hidup :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam