Laman

Minggu, 26 April 2015

Kalian yang terpenting dalam hidupku

Ditinggalkan oleh sahabat-sahabat yang berharga dalam hidup itu sesuatu yang sangat mengerikan menurutku. Entah itu hanya pandanganku atau realita. Dari banyak langkah yang aku jejakkan saat ini, aku bersyukur masih di karuniai kawan-kawan yang bisa diandalkan.

Mereka lah orang-orang yang membuatku bersemangat setiap kali aku merasa pesimis. Merekalah yang membuat aku tidak menyerah terhadap segala kesulitan yang aku hadapi. Ya, karena ada semangat dalam diri mereka yang mengalir dalam jiwa ini.

Jujur, akhir- akhir ini banyak sekali hal yang harus aku lakukan dan itu cukup menguras energi secara fisik maupun mental. Tapi entah mengapa setiap kali aku teringat mereka yang telah bekerja keras untuk semuanya , aku mulai bersemangat kembali. Mungkin itulah efek beruntuk dari semangat API yang sedang membara.

Bagiku keberadaan seorang kawan adalah sesuatu yang sangat penting. Banyak momen kebersamaan seperti berbagi cerita, bahkan pertengakaran yang justru membuat keterikatan tersendiri. Beberapa hari ini aku merasakan ada sesuatu yang hilang dalam hidupku, entah apa itu aku tak mengerti.

Aku menginginkan suatu jalinan persahabatan yang lebih erat, tidak dibatasi oleh kepentingan dan juga keegoisan. Sebuah ikatan yang terjalin karena adanya kebersamaan dan saling memiliki.
Untukmu setiap rekanku dalam organisasi, aku membutuhkan semangat kalian. Aku membutuhkan sesuatu yang lebih dari sekedar menyelesaikan tugas organisasi saja, yakni kekeluargaan. Percayalah aku bahkan merasa tak berharga tanpa kalian. Kalianlah penyemangat hidupku disini.

Ayo kita eratkan hubungan silaturrahim ini tidak sebatas pada tugas organisasi. Terima kasih teruntuk kalian yang sudah mau bekerja keras dan mendukung segala hal. Aku mencintai kalian semua :)


Olehku : Nurul Mutiara R.A


Manajemen UNY 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam