Laman

Selasa, 22 Juni 2021

Sosok Polisi Harapan Masyarakat? Jadilah Seperti Bripka Seladi

Polisi ini mungkin tak sepopuler mereka yang terbiasa muncul di layar kaca atau media masa. Namun demikian, ada jiwa luar biasa yang tersemat pada sosok ini sehingga pantas disebut sebagai polisi harapan masyarakat. Namanya adalah Bripka Seladi. Dia merupakan Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kota Malang.

Senin, 21 Juni 2021

Siap Menghadapi PJJ dengan Paket Belajar Online dari Faber Castell

Siap Menghadapi PJJ dengan Paket Belajar online dari Faber Castell. Pandemi telah membuat banyak hal berubah, termasuk di dunia pendidikan. Mulanya, sekolah dilakukan dengan tatap muka yang mengandalkan media buku serta alat tulis. Tetapi, setelah muncul Korona dan mengharuskan WFH, media belajar berubah menggunakan ponsel dan internet.

Sabtu, 12 Juni 2021

Pengalaman Menggunakan Ponds Micellar Water dan Ponds Perfect Potion Essense

Pengalaman Menggunakan Ponds Micellar Water dan  Ponds Perfect Potion Essense. Memiliki kulit cenderung berminyak kadang kala membuat aku pilih-pilih soal produk kecantikan. Apalagi aku tipikal orang gampang terkena bruntusan ketika gak cocok dengan produk skin care tertentu.

Jumat, 11 Juni 2021

Bicara Karhutla dan Pandemi. Bagaimana Bila Keduanya Berkaitan?

Cegah kebakaran hutan dan lahan sebagai upaya cegah pandemi. Beberapa ilmuwan menduga bahwa lebih banyak penyakit ditularkan melalui hewan liar layaknya penyakit zoonosis lain seperti Malaria, Rabies, SARS dan Demam Berdarah. Meski demikian, kaitan antara pandemi Covid-19 (Korona) dan hewan tengah diteliti lebih lanjut oleh para ilmuwan.

Minggu, 06 Juni 2021

Siapa Nanno dalam Film Girls From Nowhere?

Siapa Nanno dalam Film Girl From Nowhere? Pernyataan itu muncul begitu saja selepas aku menonton beberapa episode dari series tersebut. Ada rasa penasaran menguar karena Nanno selalu muncul dalam cerita yang berbeda-beda dengan pakaian seragam. 

Selasa, 01 Juni 2021

Mengenal "Mud Cake" ala Haiti dan Arti Sebuah Rasa Syukur

Mud Cake ala Haiti, Kue Lumpur yang sebenarnya
 (Sumber gambar : www.viral4real.com)

Apa yang terlintas di pikiranmu ketika aku mengatakan "Mud Cake"? Oke tebakan ya! Mungkin saja terlintas di benakmu mengenai kue coklat lembut dengan isian coklat meleleh nan lezat, tentunya dengan harga super mahal.