Laman

Senin, 30 November 2020

Dari Working hingga Gaming, Ini berbagai Keunggulan Samsung Galaxy Note20 Ultra

Bagaimana jika smartphone yang kita miliki adalah “
Sang Jawara” dimana ia telah mewakili segala fitur yang dibutuhkan, entah itu menyoal performa, memori, kamera, daya, desain, fungsi hingga aksesoris. Saya rasa, smartphone tersebut sudah lebih dari cukup untuk dijadikan daily driver atau partner produktif sehari-hari. Ya, itulah dia Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Rabu, 25 November 2020

Memahami Etika Berkomunikasi pada Guru atau Dosen

Semasa masih menjadi anak kosan, saya pernah mendengar cerita dari teman sekamar perihal nilainya yang tak muncul di Sistem Informasi Akademi (Siakad) kampus. Dia menangis sesenggukan sambil secara berulang membukatutup siakad miliknya itu.

Minggu, 22 November 2020

Review Film Pendek La Noria : Cerita Horor dalam Balutan Keharuan

Apa yang ada di benakmu ketika melihat poster dari film pendek berjudul La Noria ini?

Mungkin yang ada dipikiranmu, ini film horor menyeramkan. Film dengan berbagai jumpscare yang bakal menghantui tidurmu tiap malam. Jika iya, berarti kita sama. Awalnya aku juga berpikir demikian. Namun, ketika aku menontonnya hingga habis, aku tahu bahwa film ini bukan "sekadar" cerita bergenre horor tapi juga memiliki amanat yang sangat dalam.

Jumat, 20 November 2020

Review Film On-Drakon : Film Romantis Rusia yang Bikin Ketagihan Nonton

Menonton film Barat, India maupun Korea Selatan aku yakin bukan sesuatu yang luar biasa di era kiwari. Hampir tiap orang sudah katam dengan berbagai judul dan situs yang biasa diakses. Namun, diantara kamu pecinta film, udah pernah kepo film dari negara Rusia belum sih?

Selasa, 10 November 2020

Review Resident Evil 5 : Salah Satu Game Horor Petualangan Terfavorit

Sumber gambar : capcom

Bagi pecinta film Resident Evil yang dimainkan oleh Milla Jovovich, pasti pernah mendengar kalau serial ini juga hadir dalam bentuk game? Yap, lebih tepatnya game konsol dan PC/laptop. Dulu, aku mengenal RE---biasa aku singkat---melalui film, eh ternyata ada versi lainnya yang gak kalah seru.