Laman

Selasa, 31 Desember 2019

Dia yang Menebar Embun Di Bumi Kemuning

Bapak Suhardi, Salah satu penggerak aktif di KBA Kemuning (Dokumen Pribadi)
Membicarakan tentang Indonesia, memang tak pernah akan ada habisnya. Dari Sabang hingga Merauke, terhimpun beragam kisah yang mampu mewakili jati diri tiap kehidupan masyarakat. Tak terkecuali, salah satu cerita sederhana tentang bangkitnya sebuah dusun di Kabupaten Gunung Kidul bernama Kemuning.

Sabtu, 28 Desember 2019

Frozen 2 : Petualangan Yang Semakin Kompleks. Worth it untuk Anak-anak?

Bagi penggemar Disney, tentunya tak akan pernah melewatkan beberapa film yang dibuat olehnya. Seperti cerita manis dari Frozen yang berkisah tentang 2 bersaudara yang saling menyayangi.

Ketika kita kembali pada cerita dari Frozen, kita akan tahu bahwa cinta sejati itu bukan hanya terbentuk dari pasangan kekasih layaknya film romantis. Lebih dari itu, justru cinta sejati berasal dari kedekatan antar saudara. Keinginan untuk melindungi satu sama lain.

Minggu, 15 Desember 2019

Menikmati Sore Dengan Semangkuk Mie Ayam Sederhana

Sore menjadi waktu paling berharga di hari mingguku. Sama seperti oranglain, pada penghabisan hari libur ini, waktu me time jadi semacam cara bagiku untuk membuka semangat baru. Menghadapi hari senin---sebuah momok paling menancap bagi mereka yang akan sibuk dengan pekerjaan---dengan segudang kesibukan.