Laman

Minggu, 24 Maret 2019

Asus Vivobook Pro F 570 : Kombinasi Dua Kekuatan Tak Terkalahkan

Pertama kali melihat wujud Asus Vivobook Pro F570, aku memang sedikit bingung. Seolah melihat sebuah laptop series gaming dengan model terbaru. Warna biru tosca yang tergurat di bagian pinggir dan tulisan "Asus" telah menuntun sudut pandangku mengenainya. Sebenarnya aku tak sendiri, pada saat mengapload gambarnya via status WA, beberapa orang bertanya padaku.

"Itu laptop gaming ya Ra, kok bagus bentuknya?"

Kamis, 14 Maret 2019

Rayakan Kebersamaan bersama Menu Terbaru Ibis Malioboro Jogja

Malioboro, sebuah tempat yang selalu menjadi tujuan para wisatawan yang singgah di Yogyakarta. Ia kerapkali menjelma menjadi tempat impian untuk jalan-jalan, berbelanja oleh-oleh atau sekadar hunting foto. 

Menjadi tempat wisata tentu menjadikan Malioboro sangat sering didatangi wisatawan baik dari dalam kota, luar kota bahkan luar negeri. Tentu, adanya hal ini memungkinkan berbagai fasilitas seperti hotel menjamur disekitarnya. Tak terkecuali Hotel Ibis Malioboro yang telah menjejak sebagai tempat penginapan cantik untuk para wisatawan.

Senin, 11 Maret 2019

Master Meter dan Reservoir, Sebentuk Cinta PDAM Surya Sembada Untuk Masyarakat Surabaya

“Negara menjamin hak setiap orang untuk mendapatkan air bagi kebutuhan pokok minimal sehari-hari guna memenuhi kehidupan yang sehat, bersih dan produktif”
Demikianlah bunyi Undang-Undang Republik Indonesia nomor 7 tahun 2004 pasal 5 tentang Sumber daya air. Adanya undang-undang tersebut mengindikasikan bahwa pemerintah sangat memperhatikan keberadaan air bersih bagi keberlangsungan hidup masyarakat. Air merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kehidupan. Bahkan tubuh terdiri dari 70% cairan dimana itu didapatkan melalui minuman yang kita konsumsi.

Sabtu, 09 Maret 2019

BI Netifest 2019 : Bersua Kembali dengan Kemeriahan BI Netizen Festival

Siapa yang tak kenal dengan acara tahunan yang satu ini? Yes. BI Netifest 2019 atau Bank Indonesia Netizen Festival 2019. FYI ia merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan Bank Indonesia untuk mendekatkan diri dengan milenials. Kalau tahun lalu sih namanya "Pesta Netizen 2018". Gak jauh beda sih namanya.