Minggu, 22 Oktober 2017

Tampil Cantik dan Asyik Bersama Ada Butik


"Gratis ambil baju tanpa bayar"

Apa yang ada dipikiran kamu ketika kamu mendengar kalimat tersebut?? Menjerit. Gak percaya. Mupeng, atau ada ekspresi lain? Okay, pas aku denger tuh kalimat, aku langsung kegirangan setengah mati. Bercampur antara percaya ama gak percaya. Hoaks kagak nih info??? aku memastikan.

Sekitar satu jam kemudian hapeku berbunyi. Ada pesan whatsapp didalamnya yang memberi info kalau Ada Butik akan melakukan Grand Launching di Jogja City Mall.  Setelah membaca sekilas rundown acara, mataku langsung tertuju pada kalimat 

"Pukul 12,30 - Bagi baju gratis tanpa bayar"

Oke fiks. Itu bukan hoaks dan aku akan kesana.

21 Oktober 2017

Siang itu sekitar pukul 12.00 aku dan temanku datang ke Jogja City Mall tepatnya di upper ground unit 31. Kulihat para shopper (terutama cewek) sudah berdesakan untuk memilih baju. But wait, aku telat datang. 

Ternyata acara bagi baju gratis udah dari tadi jam 11-an. Waktunya dimundurkan karena banyaknya animo para cewek yang dengan semangatnya memenuhi halaman Ada Buti Store. Ya udahlah, tapi aku gak ngerasa kecewa. 

Ngelihat-lihat koleksi baju yang dipajang, mata langsung jadi sumringah. Jika dilihat sekilas dari gambar diatas, nampak semangat para pengunjung begitu besar. Hingga baju gratis yang disediakan panitia ludes diambil oleh mereka. Dan aku kehabisan. Hiks.

kenapa harus Ada Butik??

Tahu gak sih kalau Ada butik udah buka 3 store di area Yoyakarta lho. Tepatnya di Hartono Mall, Lippo Plaza dan yang ketiga adalah di JCM ini. Ada butik menawarkan baju-baju lokal bermerk yang gak kalah keren sama merk-merk terkenal.

Bahannya bagus dan tersedia dalam berbagai jenis koleksi. Dan soal harga, tentunya gak terlalu nguras kantong. Harga koleksi pakaian mulai Rp 69.000 hingga Rp 350.000. Dijamin dengan koleksi yang beraneka ragam dan desain yang lucu-lucu, kamu bakal betah belanja dan beli untuk tampil cantik bin kece.

Ini nih koleksi baju cantik dan kece  ala Ada Butik :

Nah kalau aku naksir cardigan sama kaos-kaos yang super duper unyu dan cantik-cantik 
Pokoknya kalau kamu mampir ke Ada Butik, gak bakalan nyesel deh. But wait, walaupun harganya oke, tetep gak boleh khilaf ya gara-gara kesengsem sama desainnya yang oke dan kece badai.
Oke para shopper, kalau mau belanja asyik dan cantik. Yokk ke Ada Butik :)

Post By : Nurul Mutiara Risqi Amalia at Yogyakarta 13.21 Wib

5 komentar:

  1. Kalo istriku tau pasti ngajakin kesini, untungnya ga tau mbak. wkwkwk. Btw, ADA yang di JCM tempatnya mojok ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ada di pojok gitu. Awalnya pas kesana juga bingung yang mana. Tapi pas lihat para shopper bawa kresek tuisannya Ada butik tiggal nanya saja :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. bisa belanja sama pasangan nich ya kak, soalnya g cuma fashion cewe aja tapi buat cowok juga ada..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak bener. banyak juga kok yang bajunya untuk para cowok. Bagus-bagus lagi :D

      Hapus

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam