Jumat, 03 Juli 2015

Musyang UKM Rekayasa Teknologi 2013


Agenda Musyang saat itu di adakan pada tanggal 21 Desember 2013. Aku masih ingat jelas karena tanggal 20 sebelumnya adalah perjalananku bersama teman-teman divisi TTG ke Semarang. Di kepanitiaan Musyang, aku diamanahi menjadi sie konsumsi bersama 3 rekanku yang lain yakni Puteri Cahyaningrum, Ganis Asri Jelita dan Chamdan Nor. Itu kedua kalinya aku ikut kepanitiaan dan pertama kalinya aku menjadi koordinator sie. Belum banyak pengalaman yang aku dapatkan, hal tersebut dikarenakan aku belum pernah mengikuti organisasi sebelumnya.

Tujuan dari sie konsumsi adalah menyiapkan makanan untuk peserta, DPO dan juga panitia di kegiatan Musyang tersebut. Untuk tempat kegiatan berada di ruang Ki Hajar dewantara Fakultas Ilmu Sosial UNY.

Jujur aku kebingungan saat diharuskan mencari konsumsi yang standar sesuai dengan budget yang ada. Tapi alhamdulillah aku di bantu teman-temanku yang lain. Ada mbak Arinta yang mencarikan aku referensi tempat pembelian konsumsi. Mbak Rinta termasuk orang yang sangat membantu dalam kegiatan awalku di UNY ini. Teman-teman yang lainnya ada Ganis, Chamdan dan Puteri. Putri sangat membantu di bagian mencari kemasan konsumsi. Ganis dan Chamdan  ku rekomendasikan ke pasar jajan di daerah Wirabrajan. Chamdan rekanku yang sangat membantu dalam pengkoordinasian sie. Dia sangat cekatan untuk mempersiapkan segala hal sebelum hari H. Awalnya aku cukup khawatir karena 1 hari sebelum hari H aku harus mengikuti Kunjungan Industri ke Semarang, aku takut tak bisa menyelesaikan amanah yang ada. Namun pada akhirnya tugas untuk mengatur konsumsi yang ada aku berikan sementara ke Chamdan. Aku yakin dia bisa membantuku. Dan benar, pada tanggal 21 Desember 2013 acara berjalan cukup lancar. makanan datang setiap waktu untuk memanjakan pemirsa. Cieeelah. Yah tugas sie konsumsi sudah cukup bagus walaupun masih ada kekurangan.

Di hari itu aku juga bertugas menjadi MC bersama Bayuaji Alim P. itu pertama kalinya aku bicara di hadapan umum setelah vacum dari kegiatan SMA karena Ujian Nasional. Di musyang itu aku belajar banyak dan mengenal orang-orang baru yang menyenangkan. Aku masih begitu mengingat momen-momen menyenangkan yang lalu ketika kebersamaan terjalin dan terangkai melalui hal-hal yang menyenangkan. Terima kasih untuk Puteri, Ganis, Cham dan mbak Arinta serta kawan-kawan yang lain :)


Post By : Nurul Mutiara R.A ( Manajemen A 2013 ; 2 Juli 2015 ; 23.59 wib )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar