Sabtu, 14 Maret 2015

UKM REKAYASA TEKNOLOGI

Sebuah nama organisasi yang membuatku bisa merasakan sebuah arti persahabatan. Aku tak mengerti bagaimana bisa aku menemukannya.

Tahun 2013

Hari itu aku masih mahasiswi baru tahun 2013. Aku tak mengerti apapun tentang kampus, tentang krs, tentang apa saja yang ada di lingkungan universitas. Itu adalah masa dimana aku masih menjadi mahasiswi polos yang mencari jati diri dan keberanian. lalu aku di rekomendasikan menjadi panitia. Itu merupakan kepanitiaan pertamaku, yakni menjadi humas di acara Workshop kepenulisan yang diadakan oleh BEM tingkat universitas. Aku di ajak oleh kakak kelas bernama Arinta Setia Sari. Selain di BEM, mbak Arinta memperkenalkan aku UKM Rekayasa Teknologi. Awalnya aku tak tahu apa-apa tentang ukm tersebut. Sebagian besar anggotanya berasal dai fakultas Teknik. Awalnya aku tidak yakin untuk menjadi anggota di UKM tersebut, namun setelah mengikuti beberapa kegiatan didalamnya dan aku mendapatkan suasana kekeluargaan, akhirnya aku setuju untuk bergabung menjadi anggota.

Tahun 2014

Di tahun 2014 aku resmi bergabung menjadi anggota sekaligus pengurus di UKM rekayasa Teknologi di divisi teknologi Tepat guna. Di divisi tersebut aku bertemu dengan setiap orang dengan karakter uniknya masing-masing. Aku selalu bersemangat saat diadakanya rapat, sebab kawan-kawanku semua sangat menyenagkan dan selalu membuatku tertawa.Sekali lai. Kekeluargaannya membuatku bersemangat.  Aku mendapat jatah prokr yang bernama ComDev (Community Development) sebuah kegiatan yang ditujukan untuk mewadahi mahasiswa untuk bisa berpartisipasi di kehidupan masyarakat, mencari masalah  dan juga menemukan solusi yang di kaji dalam sebuah forum seperti diskusi. I like it, I love it,...

BERSAMBUNG.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar