Senin, 16 Maret 2015

Sahabat

Sebuah persahabatan itu akan terjalin indah jika melalui proses yang panjang. Persahabatan itu diawali dengan pengenalan hingga menjadi akrab satu sama lain dan bisa saling mendukung. Namun apa yang membuat makna persahabatan itu sangat indah? 
yang menbuat persahabatan terasa indah karena adanya ketulusan dan juga semangat untuk berempati satu sama lain.
Guys,..
dalam hidup kita perlu oranglain untuk bercerita. Entah itu kepada orangtuamu, kakakmu, adik-adikmu atau teman dekatmu. setidaknya mereka bisa mengurangi beban yang sedang kamu pikul jika beban itu terlalu Overload . Namun carilah seorang sahabat yang benar-benar bisa mengerti kamu, menerimamu apa adanya dan bisa memarahimu ketika kamu salah. Orang seperti itu memang jarang ditemukan. Tapi ingat, jika kita tidak menemukan itu pada manusia, akan ada sahabat yang senantiasa bersama kita. Allah SWT. Setidaknya Allah lah yang memberikan kekuatan untuk kita sehingga bisa hidup sampai sekarang ini.
saat saya mencari sahabat, saya tidak akan melihat seperti apa kekayaannya, kepandaiannya, atau bahkan secantik atau setampan apa wajahnya. Saya memilih mereka yang punya empati, punya rasa berjuang, dan memiliki rasa sayang terhadap orang bahkan lingkungan. Jika teman-teman mencari teman yang bisa diajak hangout, Shoping baju yang lagi trend, make up lover, maka itu tidak ada dalam diri saya. Saya suka mereka yang sederhana, terbuka saat berbicara, memiliki kepekaan terhadap oranglain.
Sekali lagi inilah saya dengan segala yang saya miliki. Saya bukan orang yang cantik, berharta apalagi sempurna. Tapi ada hal yang saya miliki sepengetahuan saya. Keinginan untuk selalu membuat sahabat di sekitarku merasa bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar